Selasa, 06 Juni 2017

Download soundtrack sword art online season 1 dan season 2 full version

Spotliteanime - Download soundtrack sword art online season 1 dan season 2 full version.



Bertemu lagi dengan saya hideyori ajibana, sang otaku penggemar berat anime.
skarang saya mau share lagunya sword art online season 1 dan season 2, lagunya keren2 seperti animenya.
lagu yg saya share ini kualitas high yang pasti buat kalian semua kalo lagi dengerin biar lebih mantep.

saya sendiri pernah berandai andai, kalo jadi kirito wkwk, enak kali yah master game eh malah terdampar di dunia game. yo pasti jadi yang terbaik.
andai duniaku seperti itu mungkin saya gak akan jadi hikikomori seperti saat ini.

tapi tetep saya bersukur dengan kehidupan ini, cerita kita, kehidupan kita, kitalah karakter utamanya.
eh malah curhat, yosh langsung saja sedot gan.

Info Anime:

Type: TV
Episodes: Unknown
Status: Finished Airing
Aired: Jul 8, 2012 to Dec 23, 2012
Premiered: Fall 2016
Broadcast: Sundays at 00:00 (JST)
Licensors: Aniplex of America
Studios: A-1 Pictures
Source: Light Novel
Genres: Action, Adventure, Fantasy, Game, Romance
Duration: 23 min.
Rating: PG-13 - Teens 13 or older



Info Music:

Format : Mp3
Type : Full version size
Bitrate: 320kbps
Quality: High quality
Download: Fast

Sword Art Online Season 1


Opening:

1. Crossing Field - Lisa [Dropbox]

2. INNOCENCE - Eir Aoi [Dropbox]

Ending:

1. Yume Sekai (ユメセカイ) - Haruka Tomatsu [Dropbox]

2. Over Fly - Luna Haruna [Dropbox]



Sword Art Online Season 2


Opening:

1. IGNITE - Eir Aoi [Dropbox]

2. Courage - Haruka Tomatsu [Dropbox]

Ending:

1. Startear - Luna Haruna [Dropbox]

2. No More Time Machine - Lisa [Dropbox]

3. Shirushi (シルシ) - Lisa [Dropbox]


Kalian telah membaca artikel : Download soundtrack sword art online season 1 dan season 2 full version.
Jangan lupa bagikan ke teman - teman kamu di sosial media.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar mengandung link aktif, akan kami hapus